Apa itu Workshop REDY Belajar?

Workshop REDY Belajar adalah sebuah program pelatihan berbasis online yang dibentuk oleh PT REDY Indonesia, dengan tujuan memfasilitasi para kandidat pelamar kerja dan para pejuang karier atau yang sering Kami panggil dengan sebutan ‘REDY People’, untuk meningkatkan skill yang dimiliki, membentuk karakter, kesiapan dalam memasuki dunia kerja, dan beradaptasi hingga berkembang dalam karier di bidang yang sedang dijalani.

 

Kenapa Harus Bergabung Diacara Ini?

Proses belajar yang mudah dan praktis

Pemberian materi langsung dari ahlinya

Langsung terdaftar di getredy.id

Registrasi dan E-Sertifikat GRATIS!

Jadwal Workshop yang Akan Datang
(Klik Gambar untuk Registrasi)

Tips Sukses Lolos Interview

Tips Sukses Lolos Interview

Kamis, 11 November 2021
15.00 – 17.30 WIB

“Apa saja yang harus dilakukan ketika interview dan bagaimana cara lolos Interview?” Pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pencari kerja hingga saat ini. Untuk lolos di tahap Interview bukan hanya berbicara mengenai kelengkapan dokumen saja, bagaimana bersikap dan pencapaian, pengalaman kerja, semua harus disampaikan dengan jelas. Di kelas ini kamu akan diajarkan langsung oleh Apri rokh selaku Head of Business Unit Telkom Indonesia sekaligus Career and Education Related Content Creator Tiktok 260K @aprirokh mengenai Tips Sukses Lolos Interview.

Cara Menghadapi Pertanyaan HR, One on One Walk-in Interview

Cara Menghadapi Pertanyaan HR, One on One Walk-in Interview

Rabu, 17 November 2021
15.00 – 17.30 WIB

Menghadapi pertanyaan HR haruslah dipersiapkan dengan matang, mulai dari persiapan dokumen dan apa saja yang harus dijelaskan dan ditanyakan ketika interview. Berbeda dengan Virtual Interview, Virtual Walk-in Interview merupakan momen dimana perusahaan mencari kandidat langsung dalam satu event yang diadakan secara terbuka dan virtual. Dikelas ini kamu akan diajarkan langsung dengan Yova Beltz selaku HR Content Creator Tiktok 371.7K @theonlybuyo mengenai cara menghadapi pertanyaan HR One on One Walk-in Interview.

Membangun Profesional Personal Branding Lewat Sosial Media

Membangun Profesional Personal Branding Lewat Sosial Media

Kamis, 18 November 2021
15.00 – 17.30 WIB

Bukan hanya dokumen lamaran yang dilihat oleh perusahaan, kegiatan dan aktivitas di sosial media menjadi salah satu hal penting yang dilihat secara profesional. Personal Branding di sosial media menjadi langkah pelamar yang harus diperhatikan ketika melamar pekerjaan. Dikelas ini kamu akan diajarkan langsung oleh Agatha Oktavina selaku CEO oktave.co mengenai bagaimana membangun profesional personal branding lewat sosial media.

Workshop yang Sudah Selesai
(Klik Gambar untuk Menonton Ulang)

Tips & Tricks Interview Kerja

Tips & Tricks Interview Kerja

Sabtu, 11 September 2021
15.00 – 17.30 WIB

Di Kelas ini kamu akan diajarkan mengenai hal-hal seputar interview kerja. Bagaimana menjawab pertanyaan-pertanyaan interview dan apa saja yang harus kamu persiapkan dan tanyakan. Serta Tips dan Trik lainnya yang akan dipaparkan langsung oleh Vina Muliana selaku Asisten Eksekutif perusahaan BUMN Group CEO MIND ID.

Better English, Better Pay

Better English, Better Pay

Rabu, 15 September 2021
15.00 – 17.30 WIB

Tidak dipungkiri bahasa Inggris sangat dibutuhkan di masa sekarang dan menjadi nilai lebih di mata perusahaan bila bisa berbahasa Inggris. Oleh karena itu, REDY menyediakan kelas bersama dengan Okeu Oktaviani selaku Head of TBI Teacher Training yang akan memaparkan materi Workshop mengenai “Better English, Better Pay”.

Selling During Challenging Times

Selling During Challenging Times

Kamis, 16 September 2021
18.30 – 21.00 WIB

Bagaimana cara berbisnis online di masa pandemi? Apa sih tips dan triknya? Semua akan dibahas dalam kelas ini dengan pemaparan yang mudah. Bersama Anang Supardi selaku Senior Facilitator Markplus Institute dengan sertifikat Digital Marketing Strategies dari universitas ternama di luar negeri.

Adaptasi Dunia Kerja

Adaptasi Dunia Kerja

Rabu, 22 September 2021
15.00 – 17.30 WIB

Seorang pekerja harus mampu memiliki kemampuan beradaptasi dengan lingkungan kerja. Tidak hanya menyesuaikan diri dengan rekan kerja dan atasan, namun bagaimana seorang pekerja mampu mengatur pekerjaannya dengan baik. Di Kelas ini kamu akan diajarkan secara langsung oleh Nelly Mathias selaku Founder and CEO Talenta Performance Development mengenai adaptasi di dunia kerja.

Memulai Karier Dengan  Ilmu Digital Marketing

Memulai Karier Dengan Ilmu Digital Marketing

Jumat, 24 September 2021
15.00 – 17.30 WIB

Memulai karier dengan ilmu digital marketing di jaman yang serba bersentuhan dengan teknologi, social media marketing menjadi hal yang penting untuk dipelajari. Mulai dari berbisnis melalui social media, hingga mempelajari skill marketing yang dibutuhkan oleh perusahaan. Di Kelas ini kamu akan diajarkan langsung oleh mentor Digital Marketing Fadil Aditya Edwin selaku Founder Kampus Marketing.

Communications Skills For a Successful Career

Communications Skills For a Successful Career

Rabu, 29 September 2021
15.00 – 17.30 WIB

Komunikasi bukan hanya menjadi dialog interaksi sehari-hari, melainkan Komunikasi yang kita lihat sebagai teori dan konsep dasar dalam berinteraksi. Karenanya Skill Komunikasi sangat dibutuhkan oleh calon pekerja di masa ini untuk membangun karier yang sukses. ‘ Di Kelas ini kamu akan diajarkan secara langsung oleh Maya Rachma selaku Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Pembangunan Jaya. Mengenai praktik teori Komunikasi untuk membangun kesuksesan karier.

Hospitality People Development

Hospitality People Development

Jumat, 1 Oktober 2021
18:30-19.30 WIB

Penting bagi perusahaan memberikan pelatihan mengenai pengembangan skill karyawan untuk meningkatkan daya jual individu dan memperluas jangkauan perusahaan khususnya di Industri perhotelan. Di kelas ini kamu akan diajarkan mengenai pengembangan karyawan di Industri perhotelan oleh Maya Putri Septiani selaku Corporate Hotel HR & Development Manager WIKA Realty. Ikuti dan tingkatkan daya jual kamu dengan mendaftarkan diri di Workshop ini.

Be REDY for The Challenging Career in Hospitality  Industry

Be REDY for The Challenging Career in Hospitality Industry

Rabu, 6 Oktober 2021
18.30 – 21.00 WIB

Dengan keadaan pandemi yang tak menentu, Perusahaan Hospitality terus memperbarui aturan-aturan yang disesuaikan dengan kebijakan pemerintah. Karenanya Tenaga Kerja perlu mempelajari bagaimana mempertahankan karier di bidang Industri Perhotelan. Dikelas ini kamu akan dibimbing langsung oleh Eduard Pangkerego selaku COO ARTOTEL Group untuk mempersiapkan karier di bidang Industri Perhotelan.

Personal Branding At Work

Personal Branding At Work

Kamis, 7 Oktober 2021
15.00 – 17.30 WIB

Tahukah kamu, bahwa personal branding yang tepat dapat membantu kamu dalam dunia karier? Kini bukan hanya Public Figure yang harus membangun personal branding, kita sebagai calon kandidat unggul perusahaan juga harus memilikinya. Di kelas ini kamu akan secara langsung oleh kak Hanie selaku Konten Kreator Tiktok dan Founder of Halokatalks and Halokarier mengenai bagaimana membangun Personal Branding dalam dunia karier.

Insentif Pajak & Fasilitas Pajak  Selama Pandemi Covid-19 (Hingga Desember 2021)

Insentif Pajak & Fasilitas Pajak Selama Pandemi Covid-19 (Hingga Desember 2021)

Jumat, 8 Oktober 2021
15.00 – 17.30 WIB

Pembahasan mengenai pajak bukan hanya persoalan pembayaran dana kepada pemerintah, ada banyak hal yang harus dipelajari, ditambah kondisi pandemi Covid-19 yang memaksa pemerintah membuat aturan baru dan pemberian keringanan pajak bagi pengusaha atau masyarakat yang terdampak wabah virus. Dikelas ini kamu akan diajarkan mengenai hal-hal yang harus dipelajari terkait Insentif Pajak dan Fasilitas Pajak selama Pandemi Covid-19. Bersama dengan Mulyono selaku managing partner Mul & Co Indonesia Law Tax Firm.

Digitalisasi Salesmanship  di Industri Perhotelan

Digitalisasi Salesmanship di Industri Perhotelan

Selasa, 12 Oktober 2021
18.30 – 21.00 WIB

Dalam industri perhotelan, penting untuk mempelajari Product Knowledge agar mengetahui pelanggan potensial yang dapat menjadi customer loyal. Tentunya di imbangi dengan pengetahuan digital dengan sasaran market dan target pasar yang berbeda pula. Di kelas ini kamu akan diajarkan mengenai Digitalisasi Salesmanship di industri perhotelan bersama dengan Jeffrey Wibisono selaku Telu Learning and Consulting Founder and Learning Designer.

Service dan Teamwork, Bisakah Bersatu?

Service dan Teamwork, Bisakah Bersatu?

Kamis, 14 Oktober 2021
15.00 – 17.30 WIB

Service dalam dunia karier bukan hanya membahas mengenai satu jobdesc saja, melainkan kesatuan lini yang dibutuhkan perusahaan dalam sisi pelayanan. Begitu juga dengan kerjasama yang dinamis dalam sebuah organisasi/perusahaan erat kaitannya dengan pekerjaan yang saling berkaitan satu sama lain. Sehingga dibutuhkan kerja sama yang baik untuk mencapai tujuan utama perusahaan. Pertanyaannya adalah, apakah pelayanan dan kerja sama dapat menjadi satu kesatuan? Mari kita simak dan pelajari bersama di Kelas Workshop REDY Belajar bersama Nelly Mathias selaku Founder and CEO Talenta Performance Development.

Hotelier Career Movement Path (Writing Interpersonal Development Plan)

Hotelier Career Movement Path (Writing Interpersonal Development Plan)

Sabtu, 16 Oktober 2021
13.00 – 15.00 WIB

Dinamisme posisi kerja kini tidak mudah ditebak, bahkan banyak diantaranya tergantikan oleh teknologi canggih dan terpaksa di PHK oleh perusahaan. Banyak diantara perusahaan memilih calon kandidat yang dapat mengikuti perkembangan jaman dan teknologi serta dapat bekerja secara multi-tasking. Penting untuk melihat peluang dari perubahan karier yang disesuaikan dengan perkembangan teknologi. Khususnya di dunia Industri Perhotelan. Di kelas ini kamu akan diajarkan oleh Maya Putri Septiani selaku Maya Putri Septiani selaku Corporate Hotel HR & Development Manager WIKA Realty mengenai Perubahan Karier di Industri Perhotelan.

Personal Development & Motivation; Langkah Untuk Pengembangan Diri

Personal Development & Motivation; Langkah Untuk Pengembangan Diri

Kamis, 21 Oktober 2021
15.00 – 17.30 WIB

Menjadi dewasa bukanlah persoalan mudah, belajar dari kesalahan, terus memperbaiki diri, dan membangun karier untuk masa depan yang cerah. Tentunya hal tersebut harus diimbangi dengan langkah pengembangan diri. Di kelas ini kamu akan diajarkan langsung oleh Head Sales of Marketing REDY Indonesia Berkarya sekaligus Motivator Tiktok, Goya Ashraf Mahmud mengenai Personal Development & Motivation: Langkah untuk Pengembangan Diri.

"Basic Hygiene & Food Safety Untuk Usaha Food & Beverage"

"Basic Hygiene & Food Safety Untuk Usaha Food & Beverage"

Rabu, 27 Oktober 2021
15.00 – 17.30 WIB

Menghadapi penyebaran virus COVID-19 di era pandemi salah satunya memastikan kebersihan dan keamanan produk makanan yang akan disajikan. Tentunya hal ini merupakan langkah awal untuk berbisnis di bidang F&B, dikarenakan konsumen membutuhkan kepastian akan makanan yang bersih dan higienis. Di kelas ini kamu akan diajarkan langsung oleh Baharian Kemal selaku Hygiene & Food Safety Specialist mengenai “Basic Hygiene & Food Safety untuk Usaha Food and Beverage”.

Mendadak Tampil  (mengatasi kondisi pada saat tampil mendadak sebagai MC, Pidato, atau presentasi)

Mendadak Tampil (mengatasi kondisi pada saat tampil mendadak sebagai MC, Pidato, atau presentasi)

Jumat, 29 Oktober 2021
15.00 – 17.30 WIB

Tampil didepan umum saja harus menyiapkan diri dengan baik, bagaimana jika harus mendadak tampil?!? Kondisi seperti ini harus dapat dihadapi dengan tenang dan tetap memahami materi yang akan disampaikan secara cepat. Tentunya di kelas ini kamu akan diajarkan langsung oleh Donny de Keizer selaku CEO Communicasting Academy Newscaster Beritasatu TV mengenai Cara menghadapi kondisi saat tampil mendadak di depan umum.

Menjadi Content Creator Modal Smartphone

Menjadi Content Creator Modal Smartphone

Kamis, 4 November 2021
15.00 – 17.00 WIB

Smartphone saat ini bukan hanya sebagai media bertukar pesan dan informasi. Banyak diantaranya kegunaan smartphone yang dapat kita gali, salah satunya membuat konten menarik. Di kelas ini kamu akan diajarkan langsung oleh Nasion Patriotik yang merupakan fotografer sekaligus konten kreator Tiktok dengan 3,4 Juta pengikut mengenai bagaimana menjadi konten kreator hanya bermodalkan smartphone.

Bersaing dengan Skill Public Speaking di Dunia Kerja

Bersaing dengan Skill Public Speaking di Dunia Kerja

Jumat, 5 November 2021
15.00 – 17.30 WIB

Dalam dunia kerja, bukan hanya membahas mengenai deskripsi dan tugas kerja. Skill Komunikasi salah satunya, merupakan hal yang harus dilatih untuk bersaing di dunia kerja. Dalam public speaking sendiri yang terpenting bukanlah materi, namun penyampaian dan pesan yang akan disampaikan ke rekan ataupun atasan. Dikelas ini kamu akan diajarkan langsung oleh Maya Rachma selaku Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Pembangunan Jaya sekaligus Konten Kreator Tiktok bagaimana bersaing dengan skill komunikasi di dunia kerja.

Menyusun Intonasi Kata Anti Terbata-bata

Menyusun Intonasi Kata Anti Terbata-bata

Selasa, 9 November 2021
15.00 – 17.30 WIB

Apa sih rahasia berbicara didepan umum tanpa terbata-bata?? Banyak diantara kita sering kali mengulang kata yang sama, atau bahkan mengucapkan kata yang tidak jelas ketika berbicara didepan umum. Untuk melatih pengucapan tanpa terbata-bata perlu dilakukan latihan berulang dan latihan improvisasi kata. Bagaimana sih caranya? Di kelas ini kamu akan diajarkan langsung oleh Raye Shabrina selaku Penyiar Radio Gen 98,7FM Jakarta sekaligus Content Creator Tiktok dengan 402.6K pengikut @rayeshabrina mengenai bagaimana menyusun intonasi kata anti terbata-bata.

Tutorial Menggunakan Website / App REDY